Besaran Gaji Karyawan NSC Finance Tahun 2024

gaji karyawan NSC Finance
gaji karyawan NSC Finance

Perusahaan finance atau pembiayaan termasuk dalam sektor usaha yang mengalami perkembangan sangat pesat. Hal tersebut karena melalui pembiayaan tersebut, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan kebutuhan pendanaan mereka dengan mudah. Salah satu perusahaan pembiayaan atau finance yang mempunyai nama besar di Indonesia adalah PT Nusa Surya Ciptadana (NSC), atau sering kita sebut dengan nama NSC Finance.

NSC Finance merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Ya, hampir di seluruh wilayah Indonesia mempunyai kantor perwakilan yang siap membantu pembiayaan para nasabahnya.  Tentu saja, banyaknya kantor tersebut berimplikasi pada banyak karyawan NSC Finance. Banyaknya karyawan ini juga bisa menjadi indikasi bahwa gaji karyawan NSC Finance itu menarik.

Bacaan Lainnya

Mau tahu berapa gaji karyawan NSC Finance? Simak penjelasnnya dalam artikel ini.

Perkiraan Gaji Karyawan NSC Finance

Mungkin Anda penasaran mengenai gaji karyawan di NSC Finance. Ya, perusahaan pembiayaan yang bertaraf nasional ini memberikan gaji yang cukup besar kepada karyawan sesuai dengan posisi dan masa kerjanya.

Karyawan akan mendapatkan gaji berkisar Rp 1.030.000 hingga Rp 10.500.000 setiap bulannya. Perbedaan gaji tersebut tergantung dengan posisi dan status karyawan. Untuk daftar perkiraan gaji yang lebih lengkap adalah sebagai berikut.

  • HR (Magang)                                                Rp 2.220.000
  • Sales (Magang)                                             Rp 2.260.000
  • Finance (Magang)                                        Rp 3.020.000
  • Marketing (Magang)                                   Rp 3.340.000
  • Supervisor Business development           Rp 2.560.000
  • Asst-Manager Business development      Rp 5.540.000
  • Staf Marketing                                              Rp 2.500.000
  • Marketing (specialist)                                 Rp 3.230.000
  • Supervisor Marketing                                 Rp 4.180.000
  • Asst-Manager Marketing                           Rp 10.500.000
  • Staf CS                                                           Rp    1.540.000
  • Staff Engineer                                              Rp 1.030.000
  • Collector                                                        Rp 2.500.000
  • Supervisor HR                                              Rp 4.920.000
  • Finance                                                          Rp 3.140.000
  • Supervisor Finance                                     Rp 3.740.000
  • Staff IT                                                           Rp 5.130.000
  • Supervisor Sales                                          Rp 3.320.000
  • Supervisor Logistik                                    Rp 4.000.000
  • MMDP                                                          Rp 4.500.000
  • SDP                                                                Rp 3.000.000

Dari kisaran gaji di atas, kita bisa mengetahui bahwa gaji di NSC Finance itu lumayan besar. Tergantung dengan posisi yang Anda ingin melamar. Namun demikian, ada beberapa posisi yang itu bisa tercapai lewat jenjang karier atau masa kerja. Dengan kata lain, pelamar baru tentu membutuhkan masa kerja tertentu untuk bisa menduduki jabatan atau posisi tersebut.

Profil NSC Finance

PT Nusa Surya Ciptadana atau NSC Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan ini menawarkan pembiayaan multiguna motor baik baru maupun bekas. Selain itu, NSC juga memberikan layanan leasing atau pembiayaan untuk mobil baik baru maupun bekas.

NSC Finance ini juga menyediakan akad atau perjanjian kredit secara konvensional maupun syariah murabahah. Adanya akad syariah ini sebagai wujud respons banyaknya orang yang ingin mengajukan pembiayaan dengan akad yang sesuai dengan aturan agama Islam.

Perusahaan ini sudah terbukti memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada para nasabahnya. Maka tidak mengherankan jika motto “Proses Mudah, Cepat, Aman dan Terpercaya” bukan hanya sekedar slogan saja. Namun, itu merupakan landasan dan tujuan perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

Nasabah pun juga cepat dan mudah dalam mendapatkan pembiayaan. Mereka cukup membawa BPKB motor atau mobil sebagai agunannya, maka kredit atau leasing-nya pun akan disetujui. Proses yang mudah dan cepat inilah yang membuat masyarakat menjadikan NSC Finance sebagai pilihan untuk kebutuhan pembiayaan multiguna.

Baca juga: Pengertian Gaji, Jenis Dan Komponennya

Perkembangan NSC Finance

Kantor pusat NSC Finance ini berada di Gd. The Victoria Lantai 5 – 6, Jln. Tomang Raya, Kav. 35-37, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (021) 5689692. Selain itu, head office NSC Finance juga ada di Semarang di Jl. Majapahit No. 225D.

Selain kantor pusat, NSC Finance juga tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. perusahaan pembiayaan tersebut tercatat mempunyai 103 kantor cabang dan juga 95 kantor cabang UUS. Itu mengindikasikan bahwa perusahaan ini hadir untuk semua masyarakat di Indonesia. Sekaligus, itu juga menjadi bukti bahwa NSC Finance menjadi pilihan banyak nasabah untuk kebutuhan kredit multiguna.

Maka tidak mengherankan, jika NSC Finance ini mempunyai banyak karyawan dan berpotensi terus bertambah. Pada tahun 2020, NSC Finance tercatat mempunyai karyawan sejumlah 16.902 orang. Karyawan-karyawan tersebut bekerja di kantor pusat dan juga menyebar di kantor-kantor cabang.

Kebutuhan akan karyawan tersebut juga akan terus bertambah mengingat perkembangan perusahaan yang pesat. Bukan tidak mungkin, perusahaan akan membuka kantor cabang baru untuk memenuhi kebutuhan kredit dan pembiayaan masyarakat.

Mengapa Bekerja di NSC Finance?

PT Nusa Surya Ciptadana menawarkan kesempatan bagi pelamar kerja baik yang fresh-graduate atau sudah berpengalaman untuk bergabung. Lowongan NSC Finance ini selalu mendapatkan sambutan yang bagus dari masyarakat. Hal tersebut terbukti dari banyaknya pelamar yang mengirimkan berkas mereka.

Apa yang membuat NSC Finance ini menjadi pilihan pelamar kerja? Salah satu adalah sistem kerja yang terbangun sudah sangat baik. Karyawan bekerja sesuai dengan stAndard operation procedure (SOP) masing-masing. Dengan demikian, mereka akan bekerja lebih terarah dan sistematis sesuai dengan tujuan perusahaan.

Selain itu, perusahaan kredit ini juga menawarkan jenjang karir yang menarik. Mungkin Anda memulai karir dari bawah, kesempatan terbuka lebar untuk naik karir dalam waktu yang singkat. Itu tergantung dari konsistensi kinerja, loyalitas dan juga soft-skill yang Anda miliki.

Perusahaan juga akan memberikan penghargaan dan berbagai tunjangan yang menarik kepada karyawannya. Bahkan, jika karyawan memenuhi target perusahaan, maka Anda akan mendapatkan komisi yang besar. Komisi tersebut bisa lebih besar dari gaji pokok yang Anda dapatkan tiap bulannya.

Keunggulan-keunggulan bekerja di NSC Finance itulah yang membuat pelamar berbondong-bondong mengirimkan berkas mereka. NSC Finance hampir selalu membuka kesempatan bagi pelamar untuk mengembangkan karir dan maju bersama dalam dunia finance.

Prospek Kerja dan Fasilitas NSC Finance

NSC Finance menawarkan prospek kerja yang menarik. Karyawan akan mendapatkan jenjang karier yang bagus dengan memperhitungkan kinerja karyawan. Ya, perusahaan akan memberikan penilaian terkait dengan kenaikan karier berdasarkan pada kinerja, loyalitas serta kemampuan soft-skill. Jika perusahaan menilai karyawan memenuhi kriteria tersebut, NSC Finance akan memberikan penghargaan kepada karyawannya.

Selain jenjang karier yang menarik, PT Nusa Surya Ciptadana juga menawarkan berbagai fasilitas kerja yang menarik. Karyawan akan mendapatkan berbagai tunjangan, termasuk tunjangan hari raya, tunjangan transport, tunjangan dinas luar kota, tunjangan makan dan tunjangan yang lainnya.

Selain itu, Karyawan juga akan mendapatkan bonus dan komisi jika memenuhi target perusahaan yang telah ditentukan. Asuransi kesehatan dan jiwa juga akan didapatkan oleh karyawan. Ya, karyawan akan mendapatkan asuransi kesehatan dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga: Mengupas Gaji Karyawan PT Pratama Abadi

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai gaji karyawan NSC Finance. Daftar gaji karyawan yang kami sebutkan di atas hanyalah estimasi atau perkiraan. Gaji karyawan tersebut bisa lebih besar maupun lebih kecil tergantung dengan perusahaannya.  Namun perlu Anda tahu, besaran gaji karyawan di NSC Finance ini tergantung dari UMR, posisi dan masa kerja. Bisa jadi, karyawan di kota Jakarta mempunyai besaran gaji yang berbeda dengan gaji karyawan di Jawa Tengah maupun kantor cabang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *