Info LokerLoker BogorLulusan SMKVia Web

Lowongan Kerja PT Cipta Mandiri Wirasakti Terbaru 2024

3599
×

Lowongan Kerja PT Cipta Mandiri Wirasakti Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
PT Cipta Mandiri Wirasakti
PT Cipta Mandiri Wirasakti

PT. Cipta Mandiri Wirasakti adalah salah satu produsen wiring harness otomotif dan kabel listrik terkemuka di Indonesia. Kami telah melayani industri otomotif selama bertahun-tahun baik dalam produksi sepeda motor dan mobil OEM (Original Equipment Manufacturing).

Selain itu, kami juga memperluas produk kami ke jenis kabel listrik lainnya untuk mobil, genset bahkan kapal. Organisasi kami telah mencapai Spesifikasi Teknis ISO ISO / TS 16949 : 2009 . Pencapaian ini untuk memastikan fokus yang konstan dalam pengiriman tepat waktu serta kualitas produk kami yang memenuhi atau melampaui permintaan pelanggan yang selalu berubah. Kami menjamin kepuasan pelanggan kami dengan mengeluarkan yang terbaik dari tim pekerja keras dan inovatif kami sebagai bagian dari organisasi dinamis kami.

PT Cipta Mandiri Wirasakti adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan komponen otomotif, dan telah melayani sejumlah perusahaan ternama di Indonesia. Berlokasi di Jl. Raya Narogong Km. 18 Pangkalan 8 (Jl. Aren No. 23), Cileungsi, Bogor, fasilitas produksi PT Cipta Mandiri Wirasakti memiliki reputasi yang kuat untuk kualitas dan keandalan.

Pelanggan yang dilayani oleh PT Cipta Mandiri Wirasakti meliputi perusahaan-perusahaan otomotif ternama seperti: PT Astra Honda Motor, PT Astra Daihatsu Motor, PT Mitsuba Indonesia, PT Ichiko Indonesia, PT Indonesia Nippon Seiki, PT Dellyd, PT Yanmar, PT Kawasaki Motor, PT Toyo Denso Indonesia, PT Sanden, PT Toyoda Gosei, PT Duta Nichirindo Pratama.

Saat ini PT Cipta Mandiri Wirasakti sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menunjang kebutuhan produksinya.

Berikut informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Cipta Mandiri Wirasakti tersebut.

Posisi :
Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Perempuan
  2. Lulusan SLTA/Sederajat
  3. Tinggi min. 155cm (berat badan seimbang)
  4. Tidak berkacamata / Softlens (Minus/Plus)
  5. Tidak kidal (beraktifitas menggunakan tangan kanan)
  6. Belum menikah dan belum memiliki anak
  7. Usia min. 18 tahun 0 hari, Max 23 tahun 0 hari
  8. Sudah Vaksin ke- 3

Apabila sobat karyawanpabrik sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Cipta Mandiri Wirasakti tersebut, kamu bisa apply CV terbaru melalui web berikut :

LAMAR SEKARANG

Alamat PT Cipta Mandiri Wirasakti
Plant 1
Jl.Raya Narogong Km.18 Pangkalan 8
(JL. Aren No. 23), Cileungsi
Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16820

Plant 2
Jl. Siwelingi No.79, Bodesari
Kec. Plumbon, Kabupaten Cirebon
Jawa Barat 45155

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *