Info LokerLoker TangerangLulusan D3Lulusan SMKVia Email

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Tangerang

3899
×

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Tangerang

Sebarkan artikel ini
PT Forisa Nusapersada
PT Forisa Nusapersada

PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk bubuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan sangat diminati oleh banyak konsumen lokal maupun internasional. Saat ini, kantor pusat Forisa berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi produknya yang luas hingga pemasarannya tidak hanya di dalam negeri namun juga mencakup berbagai belahan dunia.

Perseroan selalu berkomitmen bahwa apapun yang diproduksi merupakan hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini diwujudkan dengan keberhasilan merek-merek terkenal seperti POP ICE, NUTRIJELL dan SISRI TEA. Dengan merek-merek ternama tersebut, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah berkembang secara signifikan dan kini dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman tanah air.

VISI:
Menjadi pemimpin pasar dan pionir makanan dan minuman kemasan di Indonesia dan pasar global, serta menjadi salah satu perusahaan kelas satu di tanah air.

MISI:
Menyediakan makanan dan minuman kemasan yang inovatif, aman dikonsumsi dan diterima secara luas oleh konsumen, serta menjadi organisasi bernilai yang mampu memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

Saat ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menunjang kebutuhan produksinya.

Berikut informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Forisa Nusapersada tersebut.

Posisi :
Checker Warehouse

Kualifikasi :

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia 19-30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat & maksimal D3 Semua Jurusan
  4. Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal selama 1 tahun (lebih diutamakan)
  5. Memiliki daya analisa yang baik serta mampu menghitung secara cepat dan akurat, serta memahami proses FIFO ataupun FEFO
  6. Memiliki fisik yang sehat dan kuat
  7. Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift, serta bersedia bekerja secara long shift / lembur jika diperlukan.
    Sudah vaksinasi lengkap

Apabila sobat karyawanpabrik sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada tersebut, kamu bisa apply CV terbaru melalui email berikut :

Email Rekritmen PT Forisa Nusapersada
caroline@forisa.co.id
Subject Email : Nama_Checker Warehouse

Alamat PT Forisa Nusapersada
Jl. Bumi Mas II No.7 Kawasan Industri Cikupamas
Desa Talaga, Cikupa, Tangerang 15710

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *